November 25, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Keunikan Laba – Laba Yg Perlu Anda Ketahui

3 min read
laba laba

laba laba

Tahukah anda bahwa sutera laba laba lebih Kuat Dari Kawat Baja, sutera laba laba Iebih kuat dari kawat baja dengan ukuran yang sama. Bobotnya juga sangat ringan sehingga sutera laba Iaba yang panjangnya cukup untuk mengelilingi katulistiwa Bumi beratnya kurang dari 500 gram. Laba laba menggunakan suteranya untuk membuat sarang, menangkap mangsa, menyimpan telur dan bahkan membuat parasut !., bahkan di cina sana mereka penduduk asli menjadikan sutera dari jaring laba laba sebagai mata pencarian untuk mendapatkan uang loe.

laba laba terjebak dalam ambar
laba laba terjebak dalam ambar

2. Asal Mula Laba laba terjebak di dalam Ambar, Seratus sepuluh juta tahun lalu, ketika dinosaurus masih berkeliaran di Bumi, seekor laba laba tersangkut di segumpalan damar yang lengket di sebuah pohon dan mati. Seiring dgn waktu getah damar mengeras, seperti kaca dan berubah menjadi batu permata yang kita sebut sebagai ambar. Tetapi laba laba masih ada di dalamnya dan kita pun dapat melihatnya.

 

sutera
sutera

3. Dari Mana Asal Sutera Laba-laba, Laba laba membuat sutera di dalam tubuhnya. Laba laba menggencetnya keluar melalui lubang lubang kecil yang disebut spinnerets (pemintal) yang berada di ujung ekor tubuhnya.

Sumber Grafis Wikipedia

Copyright Sadewa | Newsphere by AF themes.