Wed. Jul 8th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

9 Monster Dunia Air Terseram

7 min read
La-Sabina

La-Sabina

Bagikan Artikel :

Pertama Monster yg seram di dunia laut dalam adalah La Sabina, Ikan la sabina hidup di laut dalam sekali. Ukuran tubuhnya ikan ini adalah besar dan halus, dengan taring yang sangat tajam untuk menggigit mangsanya serta mata yg agak melotot menambah daya tarik ikan ini sangat sangar dan kejam. Ditambah, ukuran giginya besar besar dan sangat tajam. La sabina atau predator yang mengerikan ini memiliki panjang sekitar 15 cm, memang ikan ini termasuk kategori ikan purba karena bentuknya yg primitif dari jaman dinosaurus hingga sekarang yg umunya tidak berbentuk seperti ikan sekarang.

Angler Fish
Angler Fish

2. Angler Fish
Ikan tersebut bergigi sangat tajam dan tinggal jauh di dasar laut yang sangat susah ditemukan oleh manusia. Akan tetapi, dia juga sangat mengerikan dengan gigi giginya yang tajam.

Fish Teeth
Fish Teeth

3. Fish Teeth
Di lihat dari bentuknya saja, ikan ini sangat mengerikan. lkan ini hidup di perairan tropis dan subtropis. Tapi untungnya, kita tidak mungkin bertatap muka dengan ikan ini. Sebab, mereka tinggal di kedalaman lautan sampai 5000 meter.

Killer Whale
Killer Whale

4. Killer Whale
Killer whale termasuk dalam Kategori ikan pembunuh dan sangat sadis. ia bisa membunuh dan memakan anjing laut. Bentuknya persis seperti ikan lumba lumba, tapi penampakannya lebih mengerikan dari lumba lumba.

Coelachant
Coelachant

5. Coelachant
Ikan ini dianggap sudah punah karena tidak ditemukan adanya tanda tanda kehidupan ikan ini lagi. Diperkirakan ikan ini punah sudah hampir 400 juta tahun. Namun, pada tahun 1983, ikan ini ditemukan lagi.

Borodavchatka
Borodavchatka

6. Borodavchatka
Ikan ini adalah ikan yang paling beracun di dunia. lkan tersebut mempunyai keahlian penyamaran yang untuk mengelabui musuh musuhnya. la sebenarnya tidak berbahaya dan tidak mengganggu. Akan tetapi, jika ikan tersebut merasa terganggu dan terusik, dia akan menyerang dengan mengeluarkan racun nya. Racun yang dimilikinya sanggup melumpuhkan lawan, bahkan membunuhnya.

7.  Cumi cumi Raksasa
Hanya sedikit yang dapat diketahui dari cumi cumi raksasa misterius yang tinggal jauh di perairan batubara hitam dari Samudra Pasifik ini. Cumi cumi ini akan keluar dari bawah air dan menggali ke dalam perahu. Bahkan, makhluk ini dapat tumbuh hingga 18 m dengan berat sampai 900 kg.

Red King Crab
Red King Crab

8. Red King Crab
Kepiting ini mempunyai panjang sekitar 1,5 m dan berat 10 kg, Kepiting yang satu ini berwarna merah dan sangat mengerikan.

Sperm Whale
Sperm Whale

9. Sperm Whale
Paus bergigi atau biasa disebut sperm whale merupakan ikan yang bentuknya mengerikan. Lihat saja gambar di samping! Hal itu dapat kita lihat dari bentuknya yang aneh dan giginya yang sangat tajam.

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.