Thu. Sep 24th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

10 Binatang Berwarna Yang Menakjubkan

10 min read
Sockeye-Salmon

Sockeye-Salmon

Pertama adalah ikan yang bernama Sockeye Salmon, kulit manusia pasti menjadi cokelat karena panas atau jadi merah jika kita malu. Tetapi, bayangkan jika warna kulit Anda benar benar berubah dengan lingkungan sekitar anda, bisa bisa kita menjadi seperti bunglon atau juga manusia yg bisa kamuflase, fantastic bukan tetapi sayangnya hal ini hanya berlaku pada ikan saja ? Itulah apa yang binatang ini biasa lakukan. Normalnya ikan ini berwarna biru dan perak. Mereka akan berubah menjadi merah dan hijau sebelum bertelur.

Panther Chameleon
Panther Chameleon

2. Panther Chameleon
Panther Chameleon memiliki kemampuan luar biasa untuk mengubah warna dan menyembunyikan dirinya sendiri. Namun, dia tidak dapat memilih warna apa yang dia inginkan karena dipengaruhi oleh suhu, cahaya, bahkan oleh keinginan nya.

Weedy Sea Dragon
Weedy Sea Dragon

3. Weedy Sea Dragon
Weedy Sea Dragon adalah mahkluk dasar laut aneh yang indah dan penuh warna. Si betina dapat menghasilkan 250 telur sekaligus. Sedangkan, yang jantan menjaga setelah mereka bertelur dan tidak boleh kehilangan mereka. Weedy sea dragon ditemukan di lepas pantai Australia, dimana badan nya memungkinkan untuk bersembunyi di antara rumput laut ketika predator datang.

Bird of Paradise
Bird of Paradise

4. Bird of Paradise
Bird of paradise jantan memiliki bulu warna warni yang fantastis. Dia dapat menari, berpose, dan benar benar berubah bentuk untuk merayu betina yang tampak kurang eksotis. Keberadaan bird of paradise kurang beruntung karena memiliki nilai besar terhadap penduduk asli dari New Guinea. Sebab, bulu dan kulit mereka diperdagangkan. Beberapa spesies dari binatang ini terancam punah.

Blue Footed Booby
Blue Footed Booby

5. Blue Footed Booby
Blue footed booby betina tertarik pada yang jantan yang warna kakinya lebih terang. Jadi, beruntung bagi burung yang memiliki warna kaki yang lebih cerah pada musim kawin. Burung tersebut biasa ditemukan di Kepulauan Galapagos di Pasifik. Tetapi, Anda dapat juga menemukannya di berbagai pulau tropis dan subtropis lainnya.

Temmincks Tragopan
Temmincks Tragopan

6. Temmincks Tragopan
Dengan jambul warna oranye dan cokelat, serta dada yang terlihat seperti hiu paus berbaring di atas hati, temmincks tragopan sangatlah mencolok. Jadi, tidak heran kalau ia dianggap burung yang paling tampan di dunia. Burung yang menakjubkan tersebut ditemukan di hutan Asia Selatan. Namun, warna biru wajahnya sebenarnya adalah kulit, bukanlah bulu.

clown fish

7. Clown fish
Dengan warna oranye cerah dan garis garis putih, clown fish terlihat sangat cantik. Tubuhnya itu sering tertutup oleh lumpur. Hal ini penting untuk ikan saat membentuk satu rim besar dalam alam dengan anemon laut meskipun mereka bergantung pada satu sama lain dalam bertahan hidup. Kemudian, lendir tersebut melindungi clown fish dari sengatan anemon tersebut.

Lesser Flamingo
Lesser Flamingo

8. Lesser Flamingo
Lesser flamingo merupakan keluarga flamingo yang terkecil dan paling produktif. Flamingo jenis ini ditemukan di Afrika dan beberapa bagian Asia. Sayang nya, keberadaan flamingo ini diburu dan di makan oleh babon, kucing liar, dan elang.

Monarch Butterfly
Monarch Butterfly

9. Monarch Butterfly
Walaupun warnanya benar benar indah, namun jangan sekali kali memangsa kupu kupu ini. Sebab, binatang ini sangat lah beracun. Kupu kupu monarch mungkin paling dikenal saat migrasi ke selatan di Amerika Utara. Tepatnya, saat musim dingin (salju pertama turun) tiba. Namun, kupu kupu tersebut hanva bermigrasi ke utara dan selatan seperti yang biasa burung lakukan.

Sail Fish
Sail Fish

10. Sail Fish
Ikan Sail Fish yang bercorak biru ini sangat indah jika kita lihat di lautan bebas. Apabila pemangsa memburunya, tubuh sail fish akan menyala. Hal ini membingungkan mangsanya dan membiarkan para pemburu mengetahui apa yang mereka lakukan. Namun, sail fish biasanya menyimpan senjatanya di bawah tubuhnya dan dimunculkan saat dia terancam untuk memunculkan ilusi yang lebih besar.

Copyright Sadewa | Newsphere by AF themes.