October 27, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

11 Pantai Terindah Di Dunia

9 min read
Fernando de Noronha

Fernando de Noronha

Pertama adalah Fernando de Noronha (Brasil) Pantai tersebut terletak di daerah pantai Brasil. Namun, untuk bisa pergi ke tempat ini sangat lah sulit. Wajar kalau pantai ini hanya diketahui oleh segelintir orang. Walaupun begitu, pantai ini pantas digelari sebagai “The Most Beautiful Marine Park in The World” karena keindahan warna lautnya yang jernih. Oleh karena itu pula, tempat tersebut merupakan warisan dunia menurut UNESCO (Departmen di bawah PBB yg mengurusi tentang perlindungan alam dan habitatnya karena kelangkaan Ekosistem).

Maldives
Maldives

2. Maldives (Kepulauan Maldive)
Letaknya tentu saja di Negara Kepulauan Maldive yang berada sekitar 700 km dari arah barat daya Srilangka. Uniknya, negara kecil di Asia ini banyak memiliki gelar. Baik itu negara terkecil di seluruh Asia, negara terendah di seluruh dunia, dan negara yang memiliki populasi penduduk paling sedikit di Asia. Mungkin juga karena hal itu pantai negara tersebut juga menjadi ” The Best Calm Beaches in The World ” (pantai paling nyaman di dunia).

Anguilla
Anguilla

3. Anguilla (Puerto Rico)
Pantai tersebut berada di Laut Caribbean, bagian timur Puerto Rico. Pantai tersebut terkenal akan batu karangnya yang spektakuler. Peringkat pertama di top 10 World Best Beaches of 2005 Discovery Channel Travel and Adventure tentunya bukan cuma omong kosong. Anguilla punya segalanya. Ketenangan,kebersihan, modern, Iengkap dengan kehidupan pulau kecilnya yang benar benar seperti Karibia.

Boracay
Boracay

4. Boracay (Filipina)
Pantai tersebut terletak di pulau kecil sekitar 300 km dari selatan Manila. Pantai tersebut merupakan pantai paling biru di Lautan Pasifik.

Horseshoe Bay
Horseshoe Bay

5. Horseshoe Bay (Kanada)
Pantai tersebut adalah sebuah Pantai Pelabuhan yang terletak di barat Vancouver. Banyak kapal dan pegunungan yang sangat asyik untuk dinikmati.

Kondoi
Kondoi

6. Kondoi Pantai Coral Okinawa Jepang
Merupakan kepulauan teraman di dunia. Pintu rumah rumah penduduknya saja tidak pernah terkunci. Tiga dari sepuluh orang tertua di dunia tinggal di kepulauan tersebut. Hasil dari suasana pedesaan Jepang yang khas berpadu dengan pantai pantai indah.

Lanikai
Lanikai

7. Pantai Lanikai (Hawai)
Pantai tersebut tidak begitu besar,tapi merupakan pantai dengan air terjernih dan terbiru di Hawai. Lengkap dengan pemandangan dua pulau kecil yang bernama Mokuluas di kejauhan.

Mnmbe Lodge
Mnmbe Lodge

8. Mnmbe Lodge (Tanzania)
Pantai tersebut merupakan pantai terindah di Benua Afrika (walaupun tidak terletak di daratan pusat Benua Afrika). Perjalanan ke Zanzibar tidaklah mudah. Tapi, jika Anda telah sampai di pantai tersebut, semuanya serasa menjadi berharga.

Tulum
Tulum

9. Pantai Tulum (Meksiko)
Salah satu resort pertama yang ada di Meksiko. Mungkin dari ratusan tahun sebelumnya juga sudah dipakai oleh bangsa Maya sebagai tempat wisata. Di sini bagaikan kita dapat berenang di pantai yang berpasir putih, tenang, dan rileks. Lalu, diiringi oleh latar belakang piramida piramida suku Maya.

Whitehaven
Whitehaven

10. Whitehaven (Australia)
Pantai yang panjangnya 7 Km ini ini terdapat pasir putih ter bersih dan salah satu yang paling terisolir di dunia. Namun begitu, kalau kita berkunjung ke sini wajib membawa kacamata hitam karena terlalu putihnya pasir pantai tersebut.

Sanur
Sanur

11. Pantai Sanur (Bali Indonesia)
Pantai Sanur adalah salah satu pantai yang menarik di Pulau Bali. Pantai ini memiliki panjang 3 kilometer dengan garis pantai menghadap ke timur. Pantai Sanur terkenal dengan pantainya yang berwarna putih bersih dan lembut. Di samping itu, pantai Sanur merupakan pantai yang berbatu karang sehingga memiliki kelebihan tersendiri.

Sumber mutiara-bijak.blogspot.com

Copyright Sadewa | Newsphere by AF themes.