Mon. Feb 17th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

10 Taman Nasional Terindah Di Dunia

9 min read

Hortobagy National Park

Pertama adalah Taman Nasional Terindah di Hortobagy National Park (Hungaria) merupakan taman nasional pertama di negara Hungaria yg indah. Di dalamnya terdapat banyak pemandangan alam yang indah,eksotis,alami, serta berbagai jenis spesies burung yang hampir punah, serta binatang mamalia yg dilindungi oleh pemerintah hungaria dalam program perlindungan hewan liar sedunia yg hampir punah karena ulah manusia. Semuanya itu berpadu dalam keharmonisan keindahan alam khas Eropa Timur.

Plitvice Lakes National Park
Plitvice Lakes National Park

2. Plitvice Lakes National Park (Kroasia)
Taman nasional ini kaya akan pemandangan alam indah yang berpadu dengan danau bersih nan biru yang senantiasa memanjakan mata. Di taman nasional ini dapat dinikmati pemandangan alam khas Eropa dengan Danau biru yang tentunya akan selalu menggoda untuk kembali mengunjunginya.

Madain Saley National Historic Park
Madain Saley National Historic Park

3. Madain Saley National Historic Park (Saudi Arabia)
Di dalam Al Kitab, wilayah ini mungkin disebut dengan sebutan Midian. Salah satu sebab kenapa taman nasional ini dapat masuk dalam daftar bergengsi ini adalah karena faktor keindahan gurun dan bebatuan alam khas gurun yang alami, serta dibalut dengan keindahan bangunan kuno yang kadang ada di beberapa bagian wilayah taman nasional tersebut.

Sagarmantha National Park
Sagarmantha National Park

4. Sagarmantha National Park (Nepal)
Taman nasional dari Nepal ini menambah daftar taman nasional yang berasal dari Asia. Taman nasional yang masih merupakan teritori pegunungan Everest ini menawarkan Anda sensasi keindahan alami dengan pegunungan dingin khas Nepal, serta dibalut dengan sensasi religi biara yang ada di wilayah ini.

Iguazu National Park
Iguazu National Park

5. Iguazu National Park (Argentina)
Disinilah kita dapat menemukan sensasi keindahan alam khas Argentina dan Brasil. Di dalamnya terdapat pemandangan alam hijau khas Amerika Selatan yang berpadu dengan pemandangan alam menakjubkan berupa air terjun Iguazu yang sangat terkenal.

Kakadu National Park
Kakadu National Park

6. Kakadu National Park (Northern Territory. Australia)
Taman nasional ini menjadi habitat asli suku Aborigin, Australia. Dengan pemandangan alam indah serta berpadu dengan kehidupan liar khas Australia, menjadikan wilayah  tersebut sebagai area yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau sahabat.

deosai national park
deosai national park

7. Deosai National Park (Pakistan)
Taman nasional yang terletak di wilayah Scardu, pakistan ini adalah salah satu taman nasional terindah di wilayah Asia. Taman ini terkenal dengan pemandangan musim seminya, dimana bunga bunga banyak bermekaran serta kupu kupu banyak berterbangan dengan berbagai serangga yg beterbangan diwilayah ini menambah suasana indah tempat ini.

Kruger National Park
Kruger National Park

8. Kruger National Park (Afrika Selatan)
Kruger park, merupakan taman nasional yang penuh dengan sensasi kehidupan alam liar. Taman nasional negara Afrika Selatan ini sungguh memukau. Di dalamnya banyak terdapat binatang binatang liar yang membuat suasana hati seperti berada di alam bebas jika mengunjunginya.

Grand Canyon National Park
Grand Canyon National Park

9. Grand Canyon National Park (Arizona)
Taman nasional ini merupakan taman nasional paling dikenal di dunia. Tempat ini menjadi salah satu aset pemandangan alam terindah milik Amerika Serikat. Dengan penampakan alam liar berbatunya, tempat ini menjadi satu objek wisata yang nyaman dan indah untuk dikunjungi.

Snowdonia National Park
Snowdonia National Park

10. Snowdonia National Park (Wales, Britania Raya)
Snowdonia ada|ah salah satu taman nasional terindah di daratan Britania Raya. Taman nasional ini terletak di Pegunungan Snowdon di ketinggian 3560 kaki dari atas permukaan laut. Pemandangan hijau di pegunungan tersebut, membuatnya mempunyai hawa yang sejuk dan tentunya indah untuk dinikmati.

Sumber Beritaunik.net

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.